Wednesday, November 14, 2012

Solusi Penyakit Jantung


Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung.

Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak.

Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat yang disertai gaya hidup kurang gerak, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah. Sebagai akibatnya aliran darah ke jantung terhambat sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah yang selanjutnya akan memicu terjadinya serangan jantung.

Selain penyakit jantung koroner, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, dan melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Serangan jantung bisa dialami bahkan dalam usia muda. Bisa karena kelainan jantung bawaan atau pun karena pola makan dan pola hidup kurang sehat. Jika mengalami gejala-gejala yang umum dirasakan oleh penderita penyakit jantung, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter agar bisa mendapat diagnosa yang akurat untuk masalah kesehatan yang dialami.

Obat-obatan herbal bisa membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan maupun secara spesifik untuk problem kesehatan jantung.

Paling tidak ada dua poin yang merupakan langkah penting untuk menghindari penyakit jantung koroner yakni memperbanyak mengonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin dan zat anti-oksidan serta mengurangi stres. Tahukah Anda bahwa kulit buah Manggis berperan dalam mencukupi kebutuhan anti-oksidan, vitamin, dan bisa menurunkan kadar stres seseorang?

Mengapa kulit buah Manggis? Buah ini mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.
Dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda
Kulit Manggis berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Dengan begitu banyaknya manfaat yang terkandung dalam kulit buah Manggis, tidak ada alasan untuk menolak mengonsumsi buah ini untuk kesehatan Anda. Yang dibutuhkan hanyalah kesebaran dan ketawakalan karena diperlukan kontinuitas untuk mengonsumsi jus kulit buah Manggis ini.

Kandungan Jus Kulit Manggis terdapat pada Vitanosteen Miracle Juice

Source By Deherba

No comments:

Post a Comment